facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Malang! Bocah di Jakbar Diperkosa Paman dan 2 Rekan Kerja Ayahnya

Rizki Nurmansyah Rabu, 18 Mei 2022 | 22:29 WIB

Malang! Bocah di Jakbar Diperkosa Paman dan 2 Rekan Kerja Ayahnya
Ilustrasi pemerkosaan / kekerasan seksual pada anak di bawah umur. [SuaraJogja.com / Ema Rohimah]

Perbuatan bejat itu telah dilakukan sang paman dalam kurun waktu 3 tahun.

SuaraJakarta.id - Nasib malang menimpa seorang anak perempuan berinisial LN (11), warga Cengkareng, Jakarta Barat. Ia diduga diperkosa oleh pamannya berinisial S (52). Perbuatan bejat itu telah dilakukan sang paman dalam kurun waktu 3 tahun.

Tak cukup hingga di situ, LN juga dicabuli dua orang lainnya yang merupakan rekan seprofesi sang ayah. Kedua pelaku tersebut berinisial U dan A.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah mengamankan S dan U. Sementara A masih buron.

"Yang kita amankan dua orang, yang satu paman korban, yang satu lagi tetangga yang juga rekan kerja ayah korban. Satu pelaku masih buron," ujar Ardhie, saat dihubungi, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Paman Biadap! Keponakannya yang Masih Siswi SD Disetubuhi hingga Hamil, Saat Orangtuanya Mencari Nafkah di Malaysia

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Ali Barokah mengatakan, aksi itu disembunyikan korban dari kedua orangtuanya lantaran takut karena sempat mendapat ancaman dari pelaku.

Kasus pemerkosaan ini terungkap saat korban mengeluh rasa sakit ke orangtuanya di bagian kemaluannya. Saat itu juga korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

"Awalnya korban ngeluh sakit pada bagian kemaluan. Orangtua korban bawa ke dokter. Setelah divisum ternyata benar (telah disetubuhi) dan mengalami keputihan yang banyak," kata Ali.

Setelah dilakukan pendekatan, akhirnya korban pun mengakui jika telah diperlakukan secara senonoh oleh sang paman dan kedua teman ayahnya.

Korban juga mengaku, aksi bejat sang paman dilakukan di rumah pelaku. Dikatakan Ali, korban memang kerap dititipkan kepada pelaku lantaran kedua orangtuanya sibuk.

Baca Juga: Komnas Perempuan Soroti Kasus Istri Bunuh Selingkuhan Suami, Polisi Harus Lihat Secara Utuh, Dalami Faktor Sebab Akibat

"Disetubuhi di rumah pamannya. Korban ini memang tinggal dan sering dititipin di rumah pamannya kalau orangtuanya kerja," jelas Ali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait