facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klarifikasi Pria yang Viral Mengamuk di SPBU Bintaro Diduga Gegara Salah Isi BBM

Rizki Nurmansyah Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:44 WIB

Klarifikasi Pria yang Viral Mengamuk di SPBU Bintaro Diduga Gegara Salah Isi BBM
Tangkapan layar klarifikasi pria yang mengamuk di SPBU Bintaro Sektor 9 Tangsel dan pihak SPBU terkait keributan yang sempat viral di media sosial. [Instagram @kabar.bintaro]

Pria itu menyatakan hanya beradu argumen dengan petugas SPBU Bintaro Sektor 9 tersebut terkait apakah mobilnya diisi dengan BBM jenis Pertamax atau Pertamax Turbo.

SuaraJakarta.id - Keributan terjadi antara konsumen dan petugas SPBU di Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Kamis (17/6/2022) malam. Konsumen yang merupakan seorang pria tersebut mengamuk diduga gegara petugas salah isi BBM (bahan bakar minyak).

Video keributan antara konsumen dan petugas SPBU di Tangsel ini pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @kabar.bintaro pada, Jumat (17/6/2022).

Terkait ini, salah satu petugas SPBU setempat yang mengenakan seragam hitam saat coba diklarifikasi Suara.com mengatakan, permasalahan tersebut sudah selesai.

"Sudah clear," ucap petugas singkat sembari masuk sebuah ruangan bertuliskan office saat disambangi Suara.com, Jumat (17/6/2022).

Baca Juga: Tabrak Dispenser SPBU di Rest Area Tol Lampung hingga Terbakar, Truk Ini Kini Dicari Polisi

Sementara itu, dalam video klarifikasi yang diunggah akun @kabar.bintaro, konsumen tersebut membantah dirinya meminta dilakukan perbaikan mesin terhadap mobilnya.

Pria itu menyatakan hanya beradu argumen dengan petugas SPBU Bintaro Sektor 9 tersebut terkait apakah mobilnya diisi dengan BBM jenis Pertamax atau Pertamax Turbo.

Hasilnya, terbukti mobil tersebut diisi BBM jenis Pertamax sesuai dengan permintaan dari konsumen itu sendiri.

Suasana SPBU di Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan,  yang viral videonya di medsos terkait keributan antara konsumen dan petugas SPBU setempat, Jumat (17/6/2022). [Suara.com/Faqih Fathurrahman]
Suasana SPBU di Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, yang viral videonya di medsos terkait keributan antara konsumen dan petugas SPBU setempat, Jumat (17/6/2022). [Suara.com/Faqih Fathurrahman]

Konsumen tersebut juga menegaskan tidak ada kontak fisik antara dirinya dan petugas SPBU.

"Selamat siang netizen semua, untuk menjawab dan mengklarifikasi dari permasalahan yang ada, yang mengatakan bahwa di SPBU Sektor 9 terjadi salah isi Pertamax ke Pertamax Turbo ataupun ada ya permintaan dari saya untuk melakukan perbaikan mesin, di sini saya ada pak Hari, pak Yanto maupun pak Asep, bahwa semua statement itu semua salah."

Baca Juga: Heboh Video Perkelahian Petugas SPBU dengan Pelanggan, Diduga karena Salah Pengisian BBM

"Yang benar adalah adu argumen untuk membuktikan ini Pertamax atau Pertamax Turbo. Sudah diselesaikan dan sudah terbukti isinya adalah Pertamax yang sesuai dengan permintaan dari saya, tidak ada kontak fisik," terang konsumen tersebut, dikutip SuaraJakarta.id—grup Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait