alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Dugaan Penipuan, Polda Metro Harap David NOAH Penuhi Undangan Klarifikasi

Rizki Nurmansyah Jum'at, 20 Agustus 2021 | 19:15 WIB

Kasus Dugaan Penipuan, Polda Metro Harap David NOAH Penuhi Undangan Klarifikasi
David NOAH [Instagram]

Kasus bermula dari adanya perjanjian bisnis ketika David NOAH mengajak LY untuk bekerjasama terkait pembiayaan proyek senilai Rp 1,15 miliar.

SuaraJakarta.id - Musisi David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH tak hadir memenuhi undangan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilaporkan seorang wanit berinisial LY.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya berharap David NOAH bersedia memenuhi undangan klarifikasi penyidik Polda Metro Jaya terkait laporan dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 1,15 miliar.

"Kita mengharapkan dia datang, karena yang terlapor kalau diundang itu lebih bagus sebenarnya, dia bisa membela diri," kata Yusri saat dikonfirmasi, Jumat (20/8/2021).

Meski demikian, kata Yusri, kepolisian juga tidak bisa memaksa yang bersangkutan untuk hadir. Sebab, ang dilayangkan oleh penyidik Polda Metro Jaya adalah undangan untuk memberikan klarifikasi, bukan pemanggilan untuk diperiksa.

Baca Juga: TOK! Ayu Ting Ting Laporkan Haters ke Polda Metro Jaya

"Kalau tidak datang bagaimana? Ya boleh saja," katanya dikutip dari Antara.

Belum Terima Undangan

Sebelumnya, pihak kuasa hukum David NOAH mengaku belum menerima surat undangan klarifikasi dari penyidik Polda Metro Jaya.

"Mohon maaf sampai saat ini, kami belum menerima surat undangan dimaksud," kata Hendra Prawira Sanjaya selaku kuasa hukum David NOAH saat dikonfirmasi terpisah.

Meski demikian, Hendra memastikan kliennya akan memenuhi panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya apabila pihak David telah menerima surat undangan klarifikasi.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akhirnya Polisikan KD

David NOAH (kiri) bersama pengacaranya, Hendra. [Rena Pangesti/Suara.com]
David NOAH (kiri) bersama pengacaranya, Hendra. [Rena Pangesti/Suara.com]

Menurut kepolisian, kasus bermula dari adanya perjanjian bisnis ketika David NOAH mengajak LY untuk bekerjasama terkait pembiayaan proyek senilai Rp 1,15 miliar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait