facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polres Tangsel Ringkus 4 Pelajar, Buntut Tawuran Tewaskan Satu Siswa di Serpong

Rizki Nurmansyah Senin, 13 Desember 2021 | 16:31 WIB

Polres Tangsel Ringkus 4 Pelajar, Buntut Tawuran Tewaskan Satu Siswa di Serpong
Polres Tangsel merilis kasus tawuran pelajar yang menewaskan satu siswa di Jalan Raya Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Tawuran pelajar itu dipicu saling ejek usai kalah bermain futsal.

SuaraJakarta.id - Polres Tangsel mengamankan empat pelajar yang terlibat tawuran pelajar yang mengakibatkan satu orang tewas. Keempatnya berinisial MI (16), SWS (17), HN (17) dan MD (19).

Mereka diringkus karena melakukan pengeroyokan menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan satu pelajar meninggal dunia.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, tawuran pelajar itu dipicu saling ejek usai kalah bermain futsal.

"Tawuran ini terjadi karena mereka berselisih diejek kalah bertanding saat bermain futsal di Super Shoot di Tanah Tinggal Jombang Ciputat," katanya saat ungkap kasus di Mapolres Tangsel, Senin (13/12/2021).

Baca Juga: Tawuran Pelajar di Serpong Tewaskan 1 Orang, Pemkot Tangsel Ultimatum Sekolah

Iman menerangkan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Ciater Gang H Amat, Ciater, Serpong, Tangsel, Rabu (8/12/2021).

Menurutnya, para kelompok pelajar itu melakukan tawuran usai membuat janji untuk tawuran di Instagram.

"Akibat tawuran itu satu pelajar alami luka bacokan di lengan kiri. Saat itu korban membawa sepeda motor, ditendang dan dibacok," ungkap Iman.

Iman menyebut, satu dari pelaku yang diamankan merupakan siswa tak lulus alias drop out. Pelaku tersebut berinisial MD dan diketahui melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam.

"Satu pelaku utama menyabet sajam ke korban, usianya 19 tahun kita perlakukan hukumannya seperti orang dewasa. Inisialnya MD diamankan di rumahnya," paparnya.

Baca Juga: Kenang Wali Kota Bandung Oded M Danial, Wali Kota Tangsel: Kemarin Baru Ketemu

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam. Di antaranya empat celurit, dua samurai, dua klewang, dan satu buah golok sisir.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait